Background

Winzip v16.0

WinZip adalah aplikasi yang pertama dan salah satu data kompresi yang paling populer sekarang ini. Perangkat canggih dan mudah digunakan ini memungkinkan teman-teman dengan cepat mengompres file, atau mengembalikan file ke asalnya untuk menghemat ruang disk dan sangat mengurangi transmisi pesan-pesan dalam email teman-teman. Winzip Bekerja dengan CAB, TAR, gzip, uuencode, XXencode, BinHex, dan MIME format, dan ZIP. Selain itu Winzip juga dibantu program eksternal yang dapat bekerja dengan file ARJ, LZH, dan ARC. Fitur dalam winzip termasuk dalam representasi gambar sebagai ikon dan seleksi otomatis dari metode kompresi, serta peningkatan kompresi file audio dan dukungan terbuka dari RAR-file. Selain itu, ada redundansi fitur yang ditingkatkan dan fitur baru built-in image viewer, dimana teman-teman dapat melihat beberapa gambar dalam file Zip.
Winzip mengeluarkan versi terbarunya yaitu Winzip Pro v 16.0 yang tentunya lebih canggih dari versi sebelumnya dan dilengkapi dengan beberapa fitur baru yang sangat mengesankan. Apa saja sih fitur-fitur terbaru dari Winzip Pro v 16.0 ini?
Fitur-fitur terbaru dalam Winzip v 16.0: 
  1. ZipSend and WinZip. WinZip 16.0 introduces integration with ZipSend, our brand new file delivery web service!
  2. WinZip and ZipShare. Seamless integration with ZipShare means that you can upload and post Zip files to Facebook directly from the WinZip window. After creating/opening a Zip file, click the ZipShare button.Following the prompts, select where on Facebook you would like to share your file. You can also create a new Facebook status message to accompany your post.Let ZipShare and WinZip do the rest! ZipShare uploads your file and creates an accompanying hyperlink that is automatically posted to Facebook for instant downloading!
  3. Full Zip Engine Upgrade. Powerful 64-bit zip engine takes full advantage of your system for maximum zipping power and speed
  4. Additional File Format Support. Enhanced preview tools allow you to browse and edit the contents of other major compressed file types (7Z, RAR, etc.) without having to extract the files first.
  5. WinZip and Blu-ray. Extended media support allows you to zip and write files to Blu-ray Disc for maximum storage capacity
  6. WinZip System Scanner. Worried about slow PC performance? WinZip now includes a built-in diagnostic tool that will scan your computer system for possible performance issues.
Diatas adalah fitur-fitur terbaru dari winzip pro v 16.0. Di situs resminya Winzip Pro v 16.0 ini dihargai sekitar 50$. Wow harga yang cukup mahal bukan? Tenang saja disini teman-teman dapat mendapatkan Winzip Pro v 16.0 ini dengan gratis dan full version. Selain itu saya juga menyediakan untuk versi 32 bit dan 64 bit, jadi teman-teman bisa download sesuai dengan kebutuhan teman-teman, Ok.
Semoga Artikel ini bermanfaat, >_<
Link Download


Password: www.gigapurbalingga.com
 
sumber :  www.gigapurbalingga.com

Categories: Share

Leave a Reply